TK Al Kautsar Sosialisasi PPDB di PKOR Wayhalim

TK Al Kautsar membuka stand sosialisasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Minggu (7/1/2024).

Sosialisasi dilakukan oleh sekitar sepuluh guru TK Al Kautsar yang sekaligus panitia penerimaan siswa baru. Para guru membagikan brosur yang berisi kurikulum, fasilitas dan prestasi TK Al Kautsar, berikut informasi jadwal dan syarat-syarat penerimaan siswa baru di TK Al Kautsar.

Selain di PKOR, sebelumnya panitia juga membagikan brosur PPDB di sekitar Gadung Serba Guna (GSG) dan Taman Rusa Universitas Lampung (Unila) menyasar para orang tua bersama anak-anak mereka yang sedang liburan sekolah.

“Alhamdulillah, sosialisasi berjalan lancar. Hingga kemarin sudah banyak orang tua yang mengisi list untuk mendaftarkan anak mereka di TK Al Kautsar,” kata Kepala TK Al Kautsar Sukma Elia.

Dia mengatakan, untuk info pendaftaran siswa baru TK Al Kautsar juga dapat ditanyakan langsung ke Sekretariat PPDB di Kantor Yayasan Al Kautsar atau langsung ke unit TK Al Kautsar.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online di pmb.alkautsarlampung.sch.id dan secara offline di sekretariat PPDB Al Kautsar lantai 1 Kantor Yayasan Al Kautsar.

“Kami berharap melalui sosialisasi langsung ke masyarakat dan melalui media sosial, masyarakat mengetahui jadwal dan syarat-syarat penerimaan siswa baru di TK Al Kautsar,” tutur Sukma Elia.

Foto. Guru TK Al Kautsar membuka stand dan membagikan brosur PPDB di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Minggu (7/6/2024).

Yayasan Al Kautsar Lampung

Avatar