SMA Al Kautsar mengapresiasi para siswa yang berhasil meraih juara dia ajang Porprov Lampung dan lomba Scrabbel Tingkat Nasional di Universitas Bina Nusantara Jakarta.
Penyerahan medali dan penghargaan dari pihak sekolah serta yayasan Al Kautsar dilakukan usai upacara Senin (22/1/2018). Diberikan oleh Kepala SMA Al Kautsar, Eko Anzair. Siswa-siswa yang mendapatkan penghargaan ini adalah peraih medali emas Lomba Wushu Porprov Lampung, peraih medali emas Lomba Lari 800 meter Proprov Lampung, peraih medali perak lari 3000 meter Proprov Lampung, dan peraih medali perak scrabbel tingkat nasional yang digelar di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.
Eko Anzair mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswa-siswanya.  “Alhamdulillah, siswa-siswa SMA Al Kautsar telah membesarkan nama Al Kautsar di tingkat provinsi dan nasional. Bapak berharap, ke depan kalian bisa meningkatkan prestasi lebih baik lagi, dan bagi siswa-siswa yang belum berprestasi, jadikan teman-teman kalian ini sebagai inspirasi dan motivasi,” ujar Eko Anzair.
 
Sebelumnya, dalam pelaksanaan Milad ke-26 Perguruan Al Kautsar, Ketua Yayasan Al Kautsar, Wagiso memberikan apresiasi kepada siswa-siswa berprestasi, diantaranya adalah siswa-siswa SMA yang berhasil mengharumkan nama Al Kautsar di tingkat dunia.
Yaitu   Fadly Muhammad yang berhasil meraih medali perunggu International Earth Science Olimpiade (IESO) di Perancis, lalu  Fathiya menjadi salah satu peserta ajang Indonesian Youth Leadhership Program ke Amerika Serikat, dan M Hafidhz yang berhasil menjadi Duta Pemuda Indonesia di New Zealand. “Semoga ke depan prestasi-prestasi ini, minimal dapat dipertahankan, tapi kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata Wagiso.
FOTO : Kepala SMA Al Kautsar Eko Anzair berfoto bersama siswa-siswa berprestasi.
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *