TK Al Kautsar mengikuti kegiatan Education Fair yang digelar oleh Chandra Tanjungkarang selama enam hari yaitu mulai 28 Januari hingga 2 Februari 2020.

Kepala TK Al Kautsar, Sri Nanik mengatakan TK Al Kautsar membuka stand di Chandra untuk mempromosikan sekolah Al Kautsar dan menyosialisasikan penerimaan siswa baru (PSB) TK Al Kautsar

“Kami membagikan brosur PSB kepada para pengunjung. Kami juga memberikan promo bagi 10 pendaftar pertama gratis biaya pendaftaran masuk TK Al Kautsar, ” ujar Sri Nanik, kemarin.

Brosur tersebut berisi tentang kurikulum TK Al Kautsar, akreditasi sekolah, tenaga pendidik, fasilitas, prestasi siswa tingkat nasional, serta jadwal PSB TK Al Kautsar yang dibuka mulai 8 Februari hingga 3 Maret 2020.

Selain membagikan brosur, pihak TK Al Kautsar juga menyajikan kegiatan talkshow dan performance dari siswa-siswa TK Al Kautsar.

“Untuk performance kami tampilkan pada hari Minggu sore berupa hapalan quran, tari tradisional, dan wushu dari siswa-siswa TK Al Kautsarg, ” tutur Nanik.

Nanik berharap melalui kegiatan ini, Al Kautsar semakin dekat dan semakin dikenal oleh masyarakat.

Kegiatan yang diikuti oleh 16 sekolah dan lembaga pendidikan favorit ini dihelat di lantai I Mall Chandra Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Beberapa sekolah yang membuka stand promosi diantaranya TK Al Kautsar, Lazuardi Haura, Ar-Raudah, Palm Kid, Star Kid, Tunas Mekar Indonesia, dan Pelangi. ()