Menyambut Milad ke 27, Yayasan Al Kautsar melakukan rangkaian kegiatan agar lebih dekat dengan masyarakat.

Ketua Milad Al Kautsar, Rizal Effendi mengharapkan pada Milad ke 27 ini, Perguruan Al Kautsar semakin dekat dengan masyarakat dan semakin eksis baik dibidang akademik maupun non akademik tingkat provinsi dan nasional.

Peringatan Milad diawali dengan tasyakuran, khataman alquran dan doa bersama serta penggalangan dana untuk korban tsunami Kalianda, Lampung Selatan pada Senin (14/01/2019).

Kegiatan ini berbarengan dengan pelaksanaan Amuse ke-9 SMA Al Kautsar. Amuse SMA Al Kautsar menggelar berbagai perlombaan baik akademik maupun non akademik bagi pelajar SMP se Provinsi Lampung.

“Kegiatan ini tentunya juga untuk mengenalkan lingkungan dan sistem pembelajaran di Al Kautsar kepada masyarakat, ” tuturnya, kemarin.

Puncak Milad pada Rabu, (16/01/2019) diperingati dengan upacara bendera gabungan, lomba antar kelas di unit TK, SD, SMP, dan SMA serta potong tumpeng oleh Ketua Yayasan Al Kautsar.

Rangkaian kegiatan memeriahkan Milad Al Kautsar masih terus berlangsung berupa LCT dan Olimpiade SMP se Provinsi Lampung pada 17-18 Januari diselenggarakan oleh unit SMA, Lomba Tahfidz yang digelar oleh unit TK pada 21 Januari. Dilanjutkan dengan Gabyar Kreatifitas Siswa (GKS) SD Al Kautsar pada 6-8 Februari.

Selain rangkaian kegiatan tersebut, panitia Milad juga mengajak keluarga besar Al Kautsar dan para alumni Al Kautsar melakukan umroh bareng pada 18 Maret 2019. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *