Merayakan Milad ke-27, Keluarga besar Perguruan Al Kautsar menggelar zikir akbar dan khatam quran bersama-sama di Plaza utama,  Senin (14/1/2019).

Zikir akbar yang diawali dengan shalat dhuha, pembacaan Asmaul Husna,  dan Hotmil Quran tersebut diikuti oleh seluruh siswa SD,  SMP,  SMA,  serta para para guru, karyawab, serta pengurus dan pembina yayasan.

Ketua Pelaksana Milad,  Ustad Arpandi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kami dari panitia juga meminta maaf,  jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik hingga selesai nanti, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Kautsar,  Wagiso mengucapkan syukur yang tidak terhingga sebab di usia ke-27, Al Kautsar semakin dipercaya dan mendapat tempat di hati masyarakat.

“Amanah yang paling berat adalah menjaga kepercayaan masyarakat ini. Untuk itu,  kami berharap semua SDM di Al Kautsar semakin baik, berlomba-melomba meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri sehingga visi Al Kautsar mencetak lulusan yang Unggul,  Islami, dan Global dapat terwujud, ” kata Wagiso.

Wagiso juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru,  pengurus,  dan karyawan atas pencapaian dan prestasi Al Kautsar sejauh ini.

Menurut dia,  berbagai prestasi yang mengantarkan Al Kautsar menjadi Sekolah Islam Unggulan di Provinsi Lampung hingga luar Lampung merupakan hasil kerja keras bersama.

Wagiso juga mengingatkan bahwa Milad ini adalah untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pendiri Al Kautsar dan mengingatkan kembali filosofi serta tujuan didirikannya Sekolah Al Kautsar.

Al Kautsar bisa besar seperti sekarang ini tidak bisa dilepaskan dari perjuangan dan pengorbanan para pendirinya dulu. Untuk itu,  saya mengajak semuanya,  baik guru,  pengurus,  maupuan karyawan Al Kautsar untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan memajukan Al Kautsar, “ujarnya.

Wagiso juga mengapresiasi prestasi-prestasi siswa yang sudah mengharumkan dan membesarkan nama Al Kautsar tidak hanya di tingkat Provinsi Lampung, tapi juga di nasional hingga internasional. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *