Atlet-atlet SMA Al Kautsar berhasil meraih prestasi di Kejuaraan Atletik Kota Bandar Lampung yang digelar di Stadion Pahoman, Jumat-Sabtu (7-8/12/2018).

Kepala SMA Al Kautsar, Eko Anzair sangat bersyukur atas perolehan prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, cukup banyak atlet Al Kautsar yang meraih juara, ada di cabang lompat jauh, lempar lembing, lari, dan lari estafet. Semoga ke depan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” kata Eko, kemarin.

Para siswa Al Kautsar yang berhasil meraih juara adalah : Marselin Amaio (Juara 2 lompat jauh putri), Mita Asrilia (Jara 3 lempar lembing putri), Mita Asrilia (Juara 3 lari 400m putri).

Lalu Elsynta (Juara 2 lari 1500m putri), serta Dwi Salwa, Marselin Amaio, Diana Putri dan Anita Candra berhasil meraih Juara 2 Lari Estafet 4x100m putri.

Pelatih atletik SMA Al Kautsar Juli Handoko dan Dodi Kurnia mengaku persiapan menjelang Kejuaraan tidak terlalu matang karena bersamaan dengan pelaksanaan ujian akhir semester.

“Mungkin karena persiapan kurang maksimal, jadi belum ada yang berhasil meraih juara 1,” tutur Juli.

Namun, Juli bangga karena atlet-atlet SMA Al Kautsar berhasil meraih juara di tiga cabang dari beberapa cabang yang digelar.

Kejuaraan Atletik Kota Bandar Lampung tersebut dalam rangka memotivasi dan menyaring atlet-atlet muda yang berpotensi.

Beberapa cabang olahraga yang digelar adalah lari, lompat jauh, lempar lembing, tolak peluru. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *