[19:35, 12/26/2018] Rinda Radar: Yayasan Al Kautsar memberikan bantuan berupa bahan makanan kepada para korban tsunami di Lampung Selatan. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Al Kautsar, Wagiso didampingi beberapa pengurus yayasan ke Posko Rumah Bupati di Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (26/12/2018).

Ketua Yayasan Al Kautsar, Wagiso mengatakan sumbangan ini berasal dari yayasan Al Kautsar. “Sebenarnya kami juga ingin mengumpulkan sumbangan dari karyawan, guru, siswa dan orangtua siswa, tapi berhubungan sekolah sedang libur, maka sumbangan masih dari yayasan saja, ” ujar Wagiso, kemarin.

Dia berharap sumbangan tersebut dapat membantu dan meringankan sedikit beban para korban tsunami.

“Sumbangan ini tidak seberapa, para korban banyak yang kehilangan rumah, tidak memiliki tempat tinggal, semoga bantuan makanan ini sedikit membantu kebutuhan harian mereka. Kami berharap semakin banyak saudara-saudara dan masyarakat Lampung lainnya ikut membantu meringan beban para korban tsunami ini, ” tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas Yayasan Al Kautsar, Ahmad Rijal mengatakan, sumbangan berupa sembako terdiri dari beras 100kg, telur 30 kg, minyak goreng 36 liter, kecap 500ml 24pcs , sarden besar 72 kaleng, mie telor 100 bungkus, mie instan 4 dus, cabe, bawang, dan kentang 20 kg.

“Selain itu ada paket makanan tambahan untuk anak-anak berupa biskuit, susu UHT, dan makanan kecil lainnya yang sudah dipaket sejumlah 110 paket,” katanya.

Menurut Rijal, sumbangan sembako diserahkan ke relawan yang ada di Posko Rumah Bupati, sedangkan paket makanan diserahkan kepada korban yang mengungsi di Indoor Tenis Lapangan melalui Child Care. ()

Ketua Yayasan Al Kautsar, Wagiso didampingi beberapa pengurus yayasan menyerahkan bantuan kepada korban Tsunami, di Lampung Selatan, Rabu (26/12/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *